Alhamdulillah…Aku Lulus Juga

Alhamdulillah Ya Rabb…

Rangkaian acara dari 5 Juli 2009 akad nikah-walimah-resepsi di Situbondo sampai pada acara 11 Juli 2009 resepsi di Pandaan semua berjalan lancar dan tanpa kendala berarti meski tak ada gading yang tak retak bukan??

Acara yang kami siapkan kurleb intensif 8 bulan akhirnya terselenggara juga saat ini status dah berubah menjadi wanita bersuami aihaiahahahaha…meski hari ini hubbyku kembali ke Menado lanjutkan tugas disana tp tak apalah do’a istri Ciu2 disini menyertaimu Cai2😉.

Buat semua pendukung acara, orang tua, mertua, keluarga besar aku en si masq, vendor, kerabat, tetangga, teman dan sahabat makasih untuk segala bantuan, dukungan, do’a (ini yg paling penting) sehingga acara bisa berjalan lancar…terima kasih terima kasih dan terima kasih (juga buat bantuan yang tak tersebut tulus buat kalian semua thanks alot)

Cerita en foto2 menyusul yakz kali ini kehabisan tenaga jadi gak sempat mencuri gambar dari kamrea pribadi sedikit yg sempat hanyalah acara di Situbondo tggu ku upload yah…Sabarrrr

sekali lagi Alhamdulillah Ya Allah and Thanks for all

3 thoughts on “Alhamdulillah…Aku Lulus Juga”

  1. @Rika
    iya ucapanmu dah berkali2 kyknya makasih ya…hari pertama di jkt hubby-ku langsung balik manado permohonan pengunduran jadwal ditolak so boyongan yg rencananya long weekend besok gagal en aku kan jadi anak kos terusss niy..;(.tp tar sambil nyicil2 pindahan dikit2
    @Shinda
    Makasih ya say amin2…kudoakan buat kamu juga semangat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s