TT injection…

Td pagi sekitar jam 7 pagi ku dah berangkat ke RS Agung Manggarai untuk menuntaskan to do listq. Sampe sana dokter yg praktek dokter muda namanya dr Imam, sebelum inject sekali lagi aku ty manfaat TT tyt jawaban masih sama bahwa vaksin ini penting terutama kalo kita(nantinya) melahirkan n berhub ma alat2 kedokteran n rawan terserang tetanus trus ku-ty lg kenapa mesti sblm married en jawabannya vaksin TT ini dilakukan 2x sebelum married n saat hamil. Jadi mest ad jarak biar kekebalan dalam tubuh terbentuk dulu…selesai konsul, waktunya divaksin. Secara aq dah 2 bulan berturut2 kemaren inject lengan kiri-kanan skr giliran lengan kiri kembali…Ooops seperti sebelumnya gak sakit kok bener2 ky digigit semut bentar.tp tetep q ga berani lihat.payaaaah😦
But….tyt kurasakan beda pas pulang sampe malem harinya tyt after injection-nya TT sakit bok klo biasanya cuman ngilu2 dikit ni agak berasa lo huhuhu…kesenggol dikit sakiiittt, tidur miring sakiiittt n berasa lenganku agak mengeras gtu deh.kata doktery siy sebagian org ampe demam juga en sakity bisa 2-3 hari.glukkkk…pantes aku dikit2 meringis gini.
Tp tenang untuk preventive apapun dijabanin deh.oh ya harga vaksin murah lo 20rb ajah total jenderal ma bea dokter , jarum suntik, admin IDR80K. Bahkan di puskesmas jauhhh lebih murah lagi jadi tunggu apa lagi ayo TT… ^_^

Posted by Wordmobi

5 thoughts on “TT injection…”

  1. @olive
    seperti yang aku dah baca kalo itu hanya mitos yang salah…gini aja deh tanya ortu saudara kerabat en temen2 kamu yang dah nikah en TT sebelumnya apakah ada yang langsung punya anak??kalo ada berarti tidak menghambat kan???kalopun ada yang belum itu bukan karena TT tapi karena organ reproduksi keduanya dan belum dikasih oleh-Nya…

  2. Mb,,dlu bis TT dksh obat g?aku dksh yg 1 dminum 24 jam skali ada 2 kpsul..yg 1nya lg dminum 2 minggu skali saat g mens,n tiap hr saat menz..td pusksmas pnuh,jd g bs tanya2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s