Cepet sembuh bapakq sayang…

Sediih banget pas sabtu malem ibuku telp ngabarin kalo bapakq lagi sakit..penasaran dunk sakit apa?ternyata jum’at pagi pas mau ke bank. Bapakku ditubruk sesama motor di lampu merah ama orang yang nerobos lampu…dan tanpa diceritain-pun aku tau pasti bukan bapakq yg salah. Bukan apa2..tapi karena aku sangat tau sejak dulu kala saat mengemudi motor gak pernah kecepatan motor bapak lebih dari 40km/jam en gak pernah sekalipun ada rambu yg dilanggar. Dan ternyata benar si penabrak lagi buru2 menerobos lampu lalu lintas en melaju kencang tapi mungkin dah jalan dari yang di atas kecelakaan ini terjadi. Gigi depan bapak tanggal 2 buah en mesti operasi gusi dan bibir karena tersuruk di aspal en keseret 2 meteran…sedihhh banget terbayang dibenakq bapak tersungkur di aspal en dibawa ke rs dalam kondisi pendarahan di mulut, dan betapa galaunya ibuku saat seorang diri dirumah ditelp polisi bahwa bapak kecelakaan. itulah yg membuat aku amat sangat sedih tp aku hanya bisa mendoakan bapak cepat sehat en pulih meski untuk beberapa bulan ke depan mesti ikhlas tanpa gigi depan karena gigi palsu belum bisa dipasang. Pas ibu telp aku berusaha tegar en ketawa..tp begitu telp ditutup aku nangis sendirian dikamar sejadinya sampe sesenggukan…Ya Allah terima kasih atas cobaan ini..semoga membuat kami sekeluarga semakin dekat kepada-Mu…Amin.

Leave a Reply

