Urusan KUA : Kelar

Baru ajah mommy tersayangku sms :

Syarat nikah ke KUA dah beres jadinya acara jam 7 pagi gak bisa lebih cos di jam setelahnya  dah ditempati capeng lain. Biaya Administrasi 300rb…(belum ty biaya penghulunya berapa ;))

Whaaatttsss artinya pernikahanku dah didaftarin ke KUA Mimbaan Panji-Situbondo artinya aku bener2 mau merit???aiaiaiaiaiaiaiaiiiiiaaaaaa serasa tak percaya (Lebay mode on)…Alhamdulillah kalo ternyata urusan administrasi ini dah kelar dan buat para capeng jangan parno dulu bilang ribet urus surt-surat ke KUA justru sebaliknya amat sangat mudah. Jadi buat para cewek jangan mau di nikahi siri yah la wong nikah ke KUA mudah en  murah kok.

Ayo Menikaaahhhhhh!!!!!!!

5 thoughts on “Urusan KUA : Kelar”

  1. Bener banget nis, … aku juga lagi tahap progress ngurus surat nikahku…nggak seribet yang aku bayangkan…:-)..klu kita niat baik, pasti jalan selalu di mudahkan….amin

  2. @Efi
    nah makanya makin mantapz buat menikah kan😉
    @firtami
    THanks yah kita saling mendoakan semoga diberi kelancaran amin

  3. wah…kmrn hr yang melelahkan…udah daftar ke KUA, insya alloh tgl.21 feb jam 8.30.moga semuanya berjalan lancar, banyak yang datang, ga hujan(huff klu hujan bs berabe…) dan sesuai apa yang aku harapkan..amin….

  4. @Finna
    amien juga…melelahkan yah??tapi exited en deg2an nunggu hari “h” kan…sekarang mkin capek tapi nanti akan terbayar lunas kok…(kalo kredit juga sah2 aja hihihhi)selamat yah wah 21 feb … tepat sehari setelah my birthday (gak penting kali yah…hhihihih)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s