Selamat Menempuh Hidup Baru Temans…

Satu lagi temenku menikah… agak telat siy reviewnya, foto2nya baru aku dapet dari ybs karena oh karena acaranya nita4nita2sendiri bertepatan ama liburan panjang pemilu kemaren 11 April 2009 dan tau dunk agendaku saat ini fully booked dan dengan sangat menyesal gak bisa hadir (maaf ya Nit tp percayalah do’aku nyampe ke Jombang Kok)…Acaranya berlangsung di tempat tinggal Nita di Jombang sono…NIta sendiri temen kuliahku yang melanglang buana hampir 4 tahun lebih bahkan jadi anak statistik pertama yang nyantroni Jakarta, setelah Indosat beberapa bulan ini dia menjadi abdi negara di DJP (Selamat yah…) Doaku semoga menjadi keluarga kecil bahagia. Sstttt rencana besok sabtu aku, cami en temenku berkunjung ke kontrakan dia sekaligus memberikan kado buat dia semoga bermanfaat ya gals en tunggulah aku akan menyusulmu Amin…Just info kebaya akadnya made in QZM looo….mayan bagus yah???

5 thoughts on “Selamat Menempuh Hidup Baru Temans…”

  1. Nis….gak ada foto yang lebih gede yak??hehehe penasaran gw pgn liat lebih jelas baju akad ma model jilbabnya dia…

    Wah kayanya gw bakal jaitin kebaya akad di QZM niy…

  2. @Rika
    ada dunk aku kirim ke email kamu ajah yah…tp ntar siangan yah ada tugas dadakan dtggu

  3. mb. aku juga mau dunk dikirimi fotonya sekalian yang besar ke email aku…jangan lupa ntar post juga foto2 perenikahan mb. dari awal mpe ahir ia….

Leave a Reply

