Perawatan Pra-Nikah Apa Kabar??

Sebelumnya aku dah pernah bikin jadwal perawatan home spa yang paketnya kubeli online dan sebagian perawatani salon yang akan dimulai h-3 bulan lalu apakah dah berjalan sesuai rencana??Absolutly NO….hehehe Piiiissss.

Gak tau kenapa yah malesss banget memulai ritual lulur, hair spa, minum teh rosella, facial, masker,ratus, pake garam kaki, de el el dudududuhhh…kyknya sabtu minggu kok lebih bermakna klo jalan2, ketemu temen, nge-mall atau sekedar maen ke sanak saudara wow gawatzzzz…..mantennya males merawat diri niy gimana dunkz %&$#@@(*&^^%

Gak sama sekali siy nggak juga. Awal bulan lalu dah nyobain tuh teh rosella beberapa hari (selanjutnya males), trus dah habis 1 package javanese lulur, 1 package lulur melati dan sempet sekali pake white mask. selain itu??gak ada sama sekali…mknya nih setelah mengintip our daisy-pathku yang dah berkepala 2 mau gak mau mesti “usaha” mengembalikan semangat perawatan..at least rajin luluran, facial en hair spa dan nyobain totok wajah Dian Kenanga!!!…lain2nya deket2 hari “h” aja deh…

Malahan…sekarang lagi latah nyobain skin care tabita skincare yang satu paketnya terdiri dari facial soap, smooth lotion, night+daily creamnya…mudah-mudahan ajah cocok di kulit aku yang senantiasa bermasalah dengan jerawat kecil2 (merintisan), noda bekas jerawat, komedo dll, apalagi harganya mayan mahal buat ukuranku huhuhuhuhu….sempet kepikiran ke dokter kulit di benhil yang terkenal itu tapi kok antri terus en serem dengerin testimoni klo facialnya bener2 ajang “pembantaian” meskipun ktnya lagi setelah itu hasilnya cling tp kok aq jadi ilfil deuh..ya dah sementara coba-mencoba skincare dilanjutkan dulu…(asal tau aja aku termasuk sering banget nyobain skincare malah sebagian besar dah dibeli belum abis dah tergoda yang lainnya…*jgn ditiru yeee).Trus aku juga lagi nyobain perawatan untuk mis”v” dengan Betadine Feminim guna mencegah keputihan, membunuh kuman dll….nanti juga dibantu dengan ratus rebus juga yang dah kubeli dan masih teronggok manis di kotaknya…..Caiyoooo!!!.Ayooo para capeng rawat diri mulai sekarang paling tidak untuk kesehatan deh meskipun bonusnya kita jadi lebih bersih en cantik heuheuheu….

12 thoughts on “Perawatan Pra-Nikah Apa Kabar??”

  1. @Efi
    iya nih sekrang dah byk pabrikannya “daun sirih” tapi mungkin gak semantap yang orisinil…heheheh…lagian klo anak kos macam aku maunya yang praktis2 jd liat nanti deuh hehehehe

  2. Di sempetkan aja Nis…sebulan sekali lah minimal…biasanya aq di inan salon dkt kosan..khusus cewe, tiap bulan aq jadwalin spa, hair spa n facial…semuanya ga lebih dari 200rb hehehe murah kan??cobain de….(hehehe promo gw), tmpt nya bagus, klo Spa qt bisa sauna dulu…

  3. @Rika
    Ouw Benhil yaps…tar deh kapan2 dicoba.Deket2 kosanku ada juga salon khusus wanita namanya Melati Salon homy gtu deh…cuman blom pernah coba setauku lulur 80rban, facial juga 80rban gtu deh…

  4. Iya,buu… perawatan kecil2 macam creambath, luluran ato maskeran yg bisa dilakuin drmh,,,dlakuin ajja. baru yg full body treatmentnya,,ambil paketan di salon pas deket2 hari H.
    Klo aku seeh…yg rutin dilakukan drmh cm maskeran n luluran. Yg lain,nunggu nyalon pas H-2 ajja. Hehehe….

  5. @Teekha
    waduh capeng yang akan lulus duluan niy….gmn bu deg2an yah jgn lama2 honeymun-nya cepet2 di share ma temen2 yg lain acaranya yah…

  6. @ Anis
    tenang aja, psti akan di review secepatnya. lha wong hanimunnya jg nyambi ngantor jg. wehehehe….

    @ Rika
    gpp, bu… sing keri dewe dpt mangkok cantik tuh.😉
    ambil hikmahnya, kmu bs “belajar” dr pngalaman tmn2 khan… Trmasuk pengalaman “itu”nya. Ntar psti diiming2i koq…😀

  7. @Teeka
    waduh pikirane rek dah ke “itu2” haiaiohaee…..sukses ya bu
    @Rika
    Tenang paling belakang artinya segala sesuatu masih bisa disiapkan jauh2 hari supaya hasilnya lebih maksimal😉 (menghibur maksudnya heheh)

  8. I have noticed that good real estate agents all around you are starting to warm up to FSBO Advertising and marketing. They are recognizing that it’s more than merely placing a sign in the front yard. It’s really concerning building interactions with these sellers who one of these days will become consumers. So, when you give your time and energy to encouraging these sellers go it alone : the “Law connected with Reciprocity” kicks in. Thanks for your blog post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s