Coba Mencoba Tabita Skin Care

tabitascDari judulnya bisa ditebak isinya…YUP anda benar aku lagi tergoda mencoba (lagi2) skin care…hitung2 dari jaman skul ampe sekarang ni hobi (atau kebutuhan kulitku yang tak pernah mulus???entahlah) ga selesai. Sempet banget nyobain ERHA,natasha sampe dokter TiTi Martolo di Benhil yan mayan terkenal itu tapi males banget buat berangkat apalagi klo antri, makanya saat ini aku buang jauh2 kepengen ke Dokter Kulitnya dan mencoba perawatan yang ini Tabita Skin Care Package..aku dapet harga special di http://www.mukacantik.com/ 575rb+ongkir15rb (Jabodetabek 1- 2 hari) plus dapet bonus 1 lulur sekar jagat choclate. 2 produk terakhir yang aku pake sebelum ini adalah TjeFuk sampe 2 peride trus Loreal (white perfect day +night) yang terakhir ini masih belum setengah pot kepakenya (sayang siy…tp gmn terlanjur cinta ma yang laen).

Kembali ke Tabita yakz…aku beli paket Tabita isinya 4 item ada facial wash (bentuk gel semi cair gtu mirip sabun papaya), trus smoothing lotion (mirip acne lotion belerang2 gtu), trus daily ma nightly cream…pakenya berurutan pertama Facial wash dilanjutkan dengan smoothing lotion terus dalam kondisi masih lembab pakai deh daily cream (untuk pagi hari) en nightly cream (malam hari tentunya). testimoninya siy akan ada sedikit pengelupasan di 1-2 minggu pertama sehingga muka agak perih en kesat tapi setelah itu kira2 minggu ke 3-4 dst akan kelihatan hasilnya…fiuh menarik banget mudah2an aja kulitku cocok secara harganya gak bisa dibilang murah😉. klo ke kantor aku lapisi lagi ma bedak tabur venus meskipun dianjurkan tidak memakai produl lainnya tapi mana tahaaannnnn

Tar deh sebulan lagi direviu kembali progress pemakaian produk ini…doain juga gak semangat di mggu2 pertama ajah yah biar jelas ada manfaatnya atau emang kulit mukaku dah membadak (apa lagi niy)…

3 thoughts on “Coba Mencoba Tabita Skin Care”

  1. @bebi
    Dikau inget ajah sampe malu…
    sukur nih dah mayan banget nih hampir 2 bulan aku pake en belum abis paketannya muka mulai alus en oily meskipun pas mendekati hari haid tetep jerawatan tp kulit secara keseluruhan membaik gtu deh…semoga ni produk gak bikin tergantung en aman dipake secara gak ada ijin POM bok!!!sekarang aku gak pernah pake bedak sama sekali niy males siy pake krim dikit aja gtu saban hari cuman kedepan akan dikurangi trus aku juga dah gak pake terus krim malem seminggu 3 kali gtu ajah…kesimpulannya oks

  2. Mo numpang promo yach,

    Kalo mau dapetin paket tabita, bisa kontak aku, Sisca di 0811985684 atau lihat website aku: http:tabitacantik.blogspot.com

    Di tunggu yach..thanks,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s