Jahit kebaya QZM…

p1231550Setelah mendengar, membaca en melihat postingan en beberapa gambar hasil jahitan QZM temen2 wk plus kebaya nikah temenku yang jahitin disitu tepatnya di Pasar sunan Giri Jaktim (pos pintu masuk lurus aja kira1 100m ajah) abis check-up di Prodia sabtu kemaren aku minta anter cami kesana dan sempet kehujanan huhuhuh….Bahan kebaya abu-abu pink (2m), shantung abu2 gelap (1,25m) untuk bustier en obi ama bahan shantung dark-pink untuk bahan celananya bingung yah kebayanya buat apa??koleksi ajah siy secara aku juaranggg banget py kebaya. Yang ngelayani mas muktasim setelah aku lihat sekeliling kebaya2 cantik yang lagi di pake manekin jadi mupeng kenapa kebaya nikahku dulu gak bikin disini ajah..(rumput tetangga dimanapun adanya selalu lebih hijau la yauuu). Begitu di tanya model apa aku agak pusying juga gak ada persiapan en ga bawa contoh gambaran yang aku pengen ;(. untungnya ma si mas muktasim dibuatin sketsa sesuai deskripsiku celana pipa lurus, bustier, kebaya-nya biasa aja tanpa payet kerah “V”, pake obi jahit 7cm, bordir pinggiran, sampe model bagian bawah kebaya belakang lurus depannya lancip udah…dan sket-nya siy cantik mudah2an hasilnya lebih cantik lagi (pastinya yah)…total-totalan 510rb. Ow mayan juga niy mahal!!!!!! en total2an ma bahannya mencapai 750K semoga worth-ed en gak kapok…masih punya satu bahan lagi nih maunya dijahitin ke penjahit yang aku lihat di ariaputra ciputat klo murah en hasilnya rapi kenapa tidak……….

Berikut rincian tarif terkini di QZM Pasar Sunan Giri

  • Jahit Kebaya : 150K

  • Bustier : 130K

  • Bordir pinggiran : 150K

  • Celana panjang : 80K

Kalo gak salah payet pinggir 150K-250K klo full mulai 600K en bikin rok jarit 80K silahkan bikin kebaya…tar klo dah jadi so pasti aku display en silahkan menilai sendiri yah…

4 thoughts on “Jahit kebaya QZM…”

  1. @Rika
    Aku taruh bahan 27 mar 09 kemren en di nota dijanjikan 15 mei 09 kurang lebih 1.5 bulanan lah temenku malah 2,5bln baru jadi fuihh lama juga yah…tar ngintip yah kalo dah jadi…(pengen belajar mayet niy)

  2. @Rika
    Ampun deh buk…aku aja klo dah bisa mau payet sapu tangan doank hehehe kykny aku gak bakat pulang ke kosan aja isya’ tiap hari sabtu-mggu full jalan2, silaturrahmi, belanja, welleeehhh mayetnya kapan atuh…

Leave a Reply

