Progress selanjutnya

p1111529p1131536Kayaknya kesibukan capeng emang seakan tiada hentinya…mggu kemaren adalah waktunya paking en kirim semua undangan aku yang dah jadi. Karena lokasi cargonya mayan jauh di mangga 2 sana aku pesen taxi untuk membantu mengantar kita kesana trus….sampai sana totally 63kg untuk dikirim ke Sby kena 66rb plus porter 20rb murah yah praktis cuma kena seribu something per kg dibanding pos, tiki, en lainnya jauhhhh boljug nih cargo namanya PT.Naga Lintas Wahid lokasinya pas di belakang pasar pagi Mangdu. Emang agak jauh siy … tp muraaaaah gmn dunk??? dan pengalamanku pas kirim souvenir sebelumnya sampai Pandaan cepet cuman 3-4 hari ajah. Sengaja kali ini dikirim ke kakek cami di Sby biar lebih murah ajahhhh en lebih cepet pastinya hehe

     Oh yah mumpung ke pasar pagi mangdu aku mampir anugerah souvenir langgananku untuk ambil tile hijau buat undangan kipas di Situbondo siannaa sebanyak 150pcs dapet harga 350/pcs en nambah buku tamu kali ini warna pink 30rb/2pcs (dah naik hiks) selesai. Yg ini gak usah dipaketin deh cos bulan depan kan mudik cihuuiiiii.

     Kesibukan mingguan berakhir?/tentu tidak…hari minggu sore kemren pgn banget ke Demoda Fatmawati yang letaknya di pertokoan D’Best Fatmawati dan begitu masuk sangat2 berantakan..maklum juga siy cos dah last minute banget jam 5 sore yang artinya 30menit lagi tutup…sangat terlihat bekas2 penjajahan pembeli dan emang yang namanya bahan mulai kain biasa belasan ribu ampe jutaan tersedia disana daannnn…karena terlanjur tergoda akhirnya ambil juga lace jepang alias brukat warna abu-abu pink 99rb/m (yang ini bahannya cihuuiii mknya mahal ;()dan hijau daun 26rb/m bahan biasa aja sesuai harganya…..blom tau mau dijahitin kemana kemungkinan kandidatnya di QZM Pasar Sunan Giri atawa di Laris Salon Benhil cos cm 2 itu yang bea jahitnya on budget en hasilnya banyak direkomendasikan. Model dan untuk apa kedua bahan tadi masih on searching so buat pemilik kebaya2 manis siap2 aku contek yah……terus terang aku gak punya koleksi kebaya brukat cos emang kurang sering dipake (asas manfaat-nya jauh dibawah kaos santai ma jeans favorit-koe). Seumur aku segini aku baru py baju semi kebaya bahan sifon atu warna gold pas lamaran kemaren, truss pas wisuda punya kebaya hejo tosca, punya lagi kebaya maroon buat nikahan kakak aku, terakhir punya kebaya full payet broken white pemberian cami untuk akad nikah kami nanti sekaligus salah satu kebaya prewed aku..kasian deh gua..mknya tar lagi kan bakalan lebih sering kondangan2 jd kepikiran bikin koleksi kebaya…setelah abu2-pink en hejo jadi target warna kebaya aku selanjutnya adalah maroon/merah, apricot, ungu/pink, hitam wahhhh masih 4 lagi ayo hunting bahan lagi jahitnya belakangan…..;).

4 thoughts on “Progress selanjutnya”

  1. Aq uda jait di QZM lo minggu kmrn….klo liat dari yang dipajang di manekin siy emang jaitannya alus n rapi jeng….moga2 ntar hasil kebayaku juga bagus…masi nunggu 2 bln lagi euuyyy kebayanya….

  2. @Rika
    yang kamu jahit kebaya buat apa say??tarifnya berapa aku sempet telp siy untuk kebaya polosan 150rb. bordir or payet pinggiran or teknik tempel 300rb gtu deh…aku gak buru2 sih cuman buat koleksi..klo mahal kyknya tggu kelar hari”h” dulu

  3. buat lamaran bu….iya emang segituan….aq abis 480rebu….jait 150rb, bordir 175 (coz rada byk), payet 125rb and bustiernya 130rb…
    liat hasil jaitannya yang dipajang n udah jadi rapi n bagus kok bu….jait aja, kan bayar depe nya dulu ntar 2 bln lagi baru sisanya…

  4. @Rika
    oh gtu yah iya nih lagi pengen bikin kebaya dari kain2 yang tergelatak di kos2an setelah dibeli kemaren…pgnya model simpel pakai furing atau pake bustier en ber obi dah ada gambaran siy tggal realisasi…semoga kebaya lamarannya bagus yap…

Leave a Reply

