Yessss Tiket mudik hari “H” ku murmer….

 Ceritane pas lagi iseng browsing tiket untuk bulan Juli ke beberapa maskapai penerbangan low cost dan whaaaatttsss jkt-sby pp airasia promo just 265rb??untuk pemesanan 3-15 Maret en perjalanan April til Agustus 2009….tanpa pikir panjang2 hehehe….aku ikuti step by step pembayarannya dan ooops lupe klo gak punya kartu kredit ngelirik meja sebelah tempat duduk si Via temen se ruangan akyu en secara pasti aku tau py 2 kartu kredit dan akhirnya.

A : Via boleh titip transaksi lewat kartu kredit elu gak??

V : Buat apa nis?

A : Beli tiket Airasia niy..?

V : Ok boleh mau yang apa niy visa pa mastercard?

A : Terserah aja vi apa aja bisa kok…yesss thanks ya vi byarnya bulan depan kan?

V : Yups bulan depan nih nomor kartu, valid until ma CID security-nya

A : Ok thanks yap aku coba dulu klo berhasil aku hutang dulu…hehehehe

Dan jreng2 untuk berdua keberangakatan 3 juli 09 jam 6.50 balik 12 juli 09 jam 14.45 cukup dibayar 663rb mestinya cuman 530rb berhubung dah termasuk bagasi untuk balik max 15kg (maklum bagasinya bayar bok klo pre book gni disc 50%) en asuransi tambahan untuk diri en bagasi 78rb jadi-nya ya segitu tap masih low cost lah. Dibanding Mandala (Favoritku klo mudik) yang di saat yang sama kena 1.8jt en maskapai lainnya yang Mahaallll!!! tak lupa ngabari sahabat deket aku kali aja dengan promo murah pada mau datang ke Acaraku dasar dan dalam hitungan tak lama dah 3 temen yang confirm hadir dan mau berjauh2 ke tempatku…syenengnyaaaa……lalalalala.

6 thoughts on “Yessss Tiket mudik hari “H” ku murmer….”

  1. hehehe gw mah langganan bgt ma airasia hihihi……tagihan credit card gw isinya tagihan tiket airasia semua hahahaha….kmrn yang waktu ada promo tiket gratis itu ga dapet bu?itu lebih cihuy sekali harganya….gw dapet PP 160rb ke SUB untuk cuti pas nikahan ntar, huehehehe 160rb bo PP!!!!*lumpad lumpad*

    PS: Undangan nya lucu…..simpel…suka gw ma warnanya…

  2. @Rika
    Hehehe jujur ni kali pertama nyobain airasia, biasanya klo tugas kantor selagi ada akses garuda ya pake garuda (mumpung heheh) klo swadana pake mandala or merpati cm skr pgn ajah nyobain en tyt bener murmer bgt.pelayanan??kita lihat saja nanti ….160rb pp???gile bener ky naik kereta ekonomi yah…ku g dapet tu say…..undanganku lucu??asiikkk thanks yap.

  3. Pelayanan?!?!ya jangan bayangin sekelas Garuda ya…yang dapet permen, dapet maem n bisa pilih minum….air asia mah ga dapet apa2 even cuma permen hihihi…tp menurutku ya wajar lah hai…dengan harga segitu….dan selama aq naek airasia dari jaman blm pake nomer kursi smp skrg uda pake nomer kursi ga pernah delay!!!really on time…hehehe jadi promo niy!!!

    iyah….aq suka undangan yang simple n ga terlalu byk ornamen n ga terlalu besar2 jugak….ya mirip kya undanganmu gt lah (hehehe boleh ge-er kok bu…) dikasi foto gak dalemnya?

    btw, cuti brp lama jadinya? dari kantor dapet cuti brp hari?

  4. @Rika…
    Ih teh Rika dikira yang merah2 itu bukan fto yahhh hiks itu ftku say mirip ama header wedding blog aku cuman warnanya gak full colour alias 2 warna ajah…trus di bag belakang sebelum peta juga ada 1 foto plus syair romantisnya si kahlil gibran. klo mau fullcolour tambah 500rb untuk semua undangan mau dikasih 10 foto juga tetep harga segitu.klo nambah amplop stengah 500/pcs.cuti jatah kantor 3 hari en aku cuti pribadi juga 3 hari..klo jarak akad en resepsi dalam 1 hari atau paling gak 2 hari ajah siy sangat ckup but aku kan jauhh tuh jaraknya so hari ini resepsi esoknya balik jkt cuapeeekkkk deuh…;(

  5. @Rika
    untuk pelayanan aku ga masalah org satu jam ini…semakin murah makin kusuka apalagi kmu bilang ontime jadi makin seneng deh…cuman untuk bulan april depan aku mudik pake sembrani en balik pake mandala (dah beli dec lalu) dapet 600rb.mahalll*nyesek mode on*

Leave a Reply

