Bandung Aku kembali (again)

p1051483p1051481p1051463p1061508Yupi liburan kali ini aku en cami janjian ma keluarga ipar cami dari Surabaya yang lagi tour ke Bandung…sabtu siang abis ngambil undangan ke Pasar Tebet kita berdua meluncur ke Bandung sekitar 3.5 jam sampe stasiun Barat disambut hujan yang sangattt derasss.akhirnya kita makan dulu di hokben lanjut sholat sambil nunggu ujan reda…setelah kontek2an ma dinda en dedek adek ipar camiku en ponakan cami si Andin ternyata posisi mereka masih perjalanan dari arah kawah putih menuju Cihampelas ya sudahlah akhirnya aku en cami inisiatif ke Ciwalk dulu sembari menunggu….dan Bandung macet banget yah long wiken gt loh gpp deh masih lebih baik dari di Jakarta sainannaa. Nyampe Ciwalk banyak banget bus2 pariwisata dari segala penjuru moment yang pas di long weekend.Setelah boak-balik ke Ciwalk-Elizabeth akhirnya ketemu juga dengan rombongan keluarga besar smp negeri 6 Surabaya. Langsung aja hebohhh trus nyobain Mie kocok depan elizabeth deh..beli T-Shirt Bandung juga kembaran ma cami gambar vespa hihihi….jam 7 malem saatnya kembali kehotel aku ikutan gabung ke bis 1 yang kebetulan juga kosong menuju Baltika Hotel sampai sana acara belum selesai masih ada makan malam dan acara khusus rombongan. Setelah makan malam kami yang masih muda-mudi dapetnya acara bebas akhirnya kami masuk kamar ber4 tentunya dengan modifikasi kamar hehehe….dan esok paginya acara ke pusat rajutan dan brukat Gani Artha dan bisa ditebak ibu-ibu kalap semua jangankan rombongan tour aku ajah kalap beli taplak meja makan, taplak meja, kaos, mayan banyak banget trus lanjut ke kawasan Ganesha ITB tepatnya ke masjid Salman terus ke toko kue Kartika Sari..makan siang di dapur sunda Laksana en terakhir ke Pasar Baru dan selesai….di Pasar baru gak sempet beli apa2 cos dah capek banget en lebih konsen bantuin saudara2 milah-milih baju2 plus jaket2 sempet beliin si Andin kecil sepatu kuning miki mouse en cami juga beli Jaket (Aku mana……;() dan akhirnya pamitan kesemua dan ke Stasiun lagi kembali ke Jakarta…tepat jam 10 malem masuk kos, makan malam, sholat trussss tepar….kapan libur lagi yah mau jalan2 lagi😉.