Plan Acara

Meskipun belum fix-fix benar paling tidak aku punya gambaran bagaimana acara hari-h ku yang nan jauh disana akan berlangsung tidak ada rangkaian panjang adat yang aku ambil karena keterbatasan waktu cuti aku akhirnya sepakat hanya prosesi penting saja yang dilakukan diantaranya:

Session 1 : Akad Nikah, Panggih dan Walimah (5-7-9) di kediaman keluarga aku di Situbondo

Rangakaian Acara

  • 7.30-8.00 : Akad Nikah
  • 8.30-9.30 : Walimah dan khutbah Nikah (Bapak-Bapak)
  • 10.30-11.00 : Panggih/temu manten (Adat balangan gantal sampai sungkeman)
  • 11.00-13.00 : Walimah bebas (Saudara, teman, Keluarga) plus foto2 di pelaminan

Session 2 : Resepsi Pernikahan (11-5-9) di Gedung Pertemuan Chandra Wilwatikta Pandaan-Pasuruan

Rangkaian acara

  • 09.00-09.30 : Foto keluarga inti dan gladi resik
  • 10.00 : Kirap pengantin
  • 10.00-12.00 : Resepsi sesi pagi (tetangga, kerabat, rekan kerja orang tua)
  • 12.00-14.00 : Resepsi sesi siang (teman, sahabat dan tetangga dekat pengantin)

Selesai dan tinggal siap2 istirahat untuk esok paginya terbang kembali ke Jakarta betapa capeknya aku hiks ;( tapi pasti syeneng ;)…

2 thoughts on “Plan Acara”

  1. wah mbak… tinggal dipasuruan ya??
    orang tua ku jg asli sana lho,,,
    btw kapan ni acara nya, sepertinya deketan sama nikahan ku juga,,,

    salam kenal ya….

    kiky

  2. @irina
    Aku tggal dijakarta rumah di situbondo calonku orang Pandaan makanya resepsi juga diadain di Pandaan
    Met kenal juga yah..kpn nih acaramu en dimana?

Leave a Reply

