Foto Gedung Present…

30-x-45-kebaya-putih-130-x-45-kolase-b-copy130-x-45-kebaya1Setelah memilah dan memilih dengan cukup seksama jreenggg akhirnya 3 foto prewed indor kita yang akan nampang di gedung resepsi selesai sudah. Kemaren aku en cami ambil ke mbk Esti Deraya en cukup puasss….inilah ke-3 foto kami masing-masing mewakili kebaya akad aku (putih), kebaya lamaran aku (coklat) en baju casual aku (jeans)…cukup saving cost buanget kan?(no kebaya prewed…). Sekarang lagi cari2 vendor frame minimalis yg murah meriah like annual…sempet ty di basement ps. Tebet harga frame minimalis dengan kaca ukuran 30×45 kira2 60-70rb/pcs. Di Carrefour Ciputat juga sempet naksir frame foto murmer 30rb aja untuk 20R Mmm nampaknya perlu dipertimbangkan niy tp nanti sayjah deh…cari2 perbandingan juga nih kali aja di kampung halaman sana lebih bagusss en murahh so ga perlu di paketin atau dibawa berat-berat ya gak siy….

4 thoughts on “Foto Gedung Present…”

  1. Mba anis salam kenal ya ….
    aku lihat review mba di WK … hehe aku pikir mba orang marketingnya DERAYA .. ternyata murni klien .. rencananya aku mau pake DERAYA, soalnya deket rumah aku. thx atas rekomendnya ya ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s