Bingung pilih foto casual

30-x-45-kolase-a-copy1Rencananya nih di 30-x-45-kolase-b-copy1gedung nantinya ada 3 foto ukuran 30x45cm (19R) indor dan 1 foto outdor (optional)…kenapa outdornya tentative??karena oh karena masih bingung perlu en worthed gak sih ft outdor aku di pajang di gedung. Aku sih suka ma foto2 itu tapi keluarga besar belum tentu malah tadinya cuman mau pasang foto pas pake kebaya akad (kebaya putih aja bisa 2 or 3 foto yang di pajang biar kesannya resmi katanya sih).  Tapi pastinya aku bilang “yaaahhhh jgn dunk kan aku punya 3 variasi foto indor so ketiganya mesti ada perwakilannya (tadinya malah kebaya putih aku decline alias rencana buat konsumsi 30-x-45-kolase-copysendiri ajah ga untuk publikasi).

Trus untuk foto casualnya mbk esti deraya berbaik hati membuat 3 kolase untuk dipilih 1 buat cetak gedenya dan sukses membuat aku bingung??yang mana dunk…semua lucu dan manis (lebay dot com)

4 thoughts on “Bingung pilih foto casual”

  1. Jadi inget dulu itu sudah foto prewed di pantai tapi gak jadi dipamerin digedung karena malu ama ortu, gak enak ntar tamu2 yang kebanyakan orang tua dan beragama itu bakalan nyindir “ini belum menikah kok sudah mesra-mesraan”, soalnya bapakku juga bilang gitu di foto prewed temenku..huehehehe…..

  2. @viki
    thanks dah mampir en comment aku dah tenang cos semua fto prewed dah di share n konsultasi ke camer (yg notabene kel besar haji) so far gak ada kendala berarti malah excited ikut pilih2 mana yg di gedein gtu deh…nurut aku pribadi siy asal masih dalam batas kesopanan aza it’s okey.

  3. @andy
    maksih atas pilihannya, tapi bingungnya dah lama tuh sejak 9 bulan lalu tp its okey…thanks dah mampir

Leave a Reply

