Cincin Kawin = Finish

cincin-koeDisaat pasangan lain mikirin budget gede buat cincin kawin aku en cami malah tenang-tenang aza. kenapa pasal??karena cami gak mau pake emas dalam bentuk apapun akhirnya kita putuskan pake silver la yau… kita berdua sering pas ke mall lihat model2 silver tp belom ada yang sreg akhirnya pas searching di internet ketemulah dengan http://www.wariga.com/ dan akhirnya kita putuskan ambil sepasang cincin silver murah meriah en kualitas TOP dari desainer silver dari bali (bali kan pusat kerajinan perak jadi akur aja deh) dan mumpung bulan januari ada discount all item 15% segera aku pesen en transfer hanya dalam tempo 3 hari kudapat deh cincinnya…sedikit kecewa karena terdapat perbedaan dikit cincin uk.6 ada item2nya en yang 8 gak ada.setelah kutanya pak Made (desainernya) tyt justru yang bener yang berefek hitam karena sengaja dibuat untuk menonjolkan ukiran dan karena berbeda akhirnya dia menyarankan kirim balik ke beliau dan akan diganti ongkos kirimnya…thanks buat pelayanan primanya Pak Made Santiago…dan tinggal ngu 5 hari ajah cincin tersebut telah kembali ke jkt dalam kondisi yang benar en sama. Senangnya dah punya cincin kawin…

7 thoughts on “Cincin Kawin = Finish”

  1. lo berarti 2-2nya pake silver ne?sama minta saran merawat silver nyos,kalo perlu minta bahan pembersihnya hehehe kan lumayan:)

  2. Kmu jg pake silver?? Klo aku rencananya,,cm pnya masku aja yg pke silver,sdgkn punyaku tetep pke emas putih. Tp ntar modelnya dibikin kembar. Dan utk silvernya,,aku jg pesen di bali. scara masku suda d bali gt. Hehe…

  3. @Teeka
    iya nih aku sekalian pake silver semua males bkin semuanya maunya segera kelar sebelum urusan kantorku menggunung en perjalanan dinas yang buanyak keburu dateng😉.
    untuk yang emas ckup yang lamaran dlu itu ajah skr kan senasib sepenanggungan halahhhh

  4. Hi Anis, Ini saya sendiri, Made Sandiago, kebetulan jalan-jalan dan ketemu user dari design cincinku. Trims ya udah make perak Bali. Semoga pernikahannya mendapat berkah yang tak berkesudahan dari Tuhan YME.

    Cara merawat silver dan emas biar selalu cling lihat aja di web. Penjelasannya lengkap banget. Thanks & Best Regards.

  5. @Pak Made
    Waduh oke deh pak thanks juga buat pelayanannya yakz untuk tips akan saya intip di wed thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s