Sesi Foto Prewed Indor by Deraya

anis13-kclAkhirnya jadi juga ambil paket prewed indor di Deraya Fotografi Cileduk 17 Jan 09 sabtu kemren meski sempet nyasar overall aku puasss banget dengan deraya crew bayangin untuk ft studio shoot-nya ampe 500x bok!!! mesti nanti yang di retouch cuma 20 biji tapi semua file aku dapet…asiikkkk. Meski sempet nyesel ga pake baju pesta cuman casual sekali en kebaya 2 kali iihh coba aku arrange baju pesta juga pasti anis3-kclTOP BGT…gpplah. En setelah di Deraya jadi pgn bikin wedding magazine nih cos sumpe baguuuussss banget tapi ntar ga tau deh gmn secara acaraku di 2 kota berbeda en fotografer beda2 pula meski gak maksimal tapi daripada tidak sama sekali…

anis14-kclini webnya : http://www.derayaphotography.com/ dan http://ephotography.multiply.com/

Baru aku kirim 20 ft untuk retouch eit salah tepatnya 22 ft (thank y mbk)…sisanya aku retouch sendiri alakadarnya meski aku ga py anis1-kclfotoshop cuman maen warna doank…berhubung HR aku mesti kecilin dulu deh en ini dia 4 dari 500 ft…ditunggu commentnya yah…abis di retouch aku share lagi deh.

anis6-kclUntuk outdor masih rencana doank minta bantuan temenku yg punya kamera OK…venuenya busway (icon jkt saat ini), taman menteng (cari yg ga berbayar) apalagi yah ntar deh surpe2 dulu…

11 thoughts on “Sesi Foto Prewed Indor by Deraya”

  1. mbak, foto2nya bagus oi… yg kebaya kerasa nuansa retro.. emg konsep retro kah? yg casual keren jg kok ^_^ selamat ya, 1 tgs dah selesai…

  2. @dian
    Retro yakz…aku sendiri benernya ga punya konsep prewed secara indor susah dikonsepnya…jadinya aku cuman pake aja baju2 yg aku punya en POSE…;)
    klo outdor mkin beda yah akan lebih keliatan tema-nya…btw tengkiu

  3. hai jeng, boleh tanya harga pre wed nya ga??aku mo foto pre wed neh, n carinya yg mumer aja..hehehe.tengkiu yah🙂

  4. @ Ina
    Boleh dunk untuk indor 500rb dah dapet
    – Hair do+make up (kostum pribadi boleh 3x ganti)
    – Ft Edit 20
    – Pembesaran tanpa frame (30x45cm)
    – CD all file + 20 yg dah retouch

  5. @shinta
    silahkan jeung en thanks yah ayo semangat kita cuman jarak sebulan gmn niy persiapannya tar aku baca2 dlu blognya yah…

  6. @Tika
    Jl. Dr.Wahidin Sudiro Husodo no 123
    Peninggilan utara-Ciledug
    Jakarta Selatan
    telp dulu aja ke mbk esti klo bingung nomornya 021-995 65 645
    semoga bermanfaat yach…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s