Souvenir Final

kipas-bordir1Pas banget tgl 2 Januari 2009 kemren aku en cami hunting souvenir di pasar pagi mangga dua target utama apalagi kalo bukan kipas bordir agak ngeri juga siy setelah telp beberapa vendor online dari tangerang,jakarta, sidoarjo sampai malang semuanya menjawab “kipas bordir lagi tinggi” dan dipatok 3800 kipas aja atau 4500 ama tile+sablon nama gubrak…setelah mereview undangan yang konon 700an agak manicure-setkeder juga beli souvenirnya…setelah muter2 seantero pasar pagi mangga dua ada 1 kesimpulan harga terbaik kipas bordir 3800/pcs itupun dah termasuk tile warna maroon  dan sablon 50rb untuk 700-800 pcs dan sebelum memutuskan aku hub camer dulu dan tyt mereka memberi masukan di Pandaan souvenir kipas dah banyak (padahal kipas bordir kan beda cos cantik banget) dan prefer manicure set…tapi tak apalah toh manicure set juga sasaranku kok. Sempet kepikiran yg murah seribu -dua ribu cuman ga ada yg sreg ya udah akhirnya ganti hunting manicure set + tile . Sampailah di anugerah souvenir dan deal

Manicure set tipe 06 warna campur silver dan emas -> 700 pcs = 2950/pcs (lengkap dengan tile maroon) ama kipas bordir warna campur –> 200pcs = 3800/pcs(tile merah maroon) rencana untuk akad dan keluarga deket (teteup)…plus 100rb sablon nama en tanggal. Sekarang nunggu 2 minggu untuk melihat hasilnya. Semoga ga ada yang cacat…amin

8 thoughts on “Souvenir Final”

  1. Hai, slm kenal Anis…first time baca tulisan kamu di weddingku.com (dialog with Dian), boleh dunk share persiapan nikahanya…? Aku Hanum’arema, case kita hampir sama cos kita sama-sama kerja diJKT and cami aku orang luar jakarta juga, aku gi pusing juga ni’bayangin aja.. rencana pernikahan udah dekat banget’Mei 09 rek! tapi masi santai-santai aja….belum booking apa-apa sampai sekarang, baru calling-calling aja ama salon langganan keluarga ‘Linda Salon di daerah Purwantoro-Blimbing, trus juru foto andalan dari temen kul dulu di JUFOC (Jurnalistic Fotografi Club), and kebetulan after liat souvenir kamu..wah ini masukan banget..’thank’s bro!cos kmren aku udah rencana mau pergi ke Pasar Jatinegara’katanya disana sovnir murah-murah and banyak pilihan….(btw kamu pernah hunting ksna gak?)’cos dari cerita kamu sptinya pasar pagi mangga dua juga banyak pilihan…
    Kalo aku kemungkinan undangan 150 undangan dengan 300orang, sementara catring aku belum booking cos masi binun nie gi cari-cari until now he..he….

    Pls masukan buat aku yaou, reply ke email aku or friendster aku ya….matur nuwun sanget..

  2. Met kenal juga yakz…aku emang ga ke pasar mester selain males sebelum survei ak dah ngebet banget ama kipas bordir semua toko online aku jelajahin jkt, sby sampe mlg tapi tetep rata2 500 lebih mahaaalll!!!nah klo liat jumlah undangan yg bikin kepala pecah (700an undangan = 1500 tamu ampuuunnn) mau ga mau aku cari yg paling murah. dan setelah mengobok2 seantero pasar pagi mangga2 jatuhlah pilihanku kpd toko anugerah souvenir karena disitu selain ramah juga bersedia membantu pengiriman cargo (ini juga yg membuat aku plih pasar pagi mangdu lokasi cargo di bagian belakang toko-toko souvenir) cos langsung aku kirim ke pandaan…dan MURAH kemren adek cami sms ktnya dah nyampe lumayan cepet lah 6 hari ajah untuk ukuran “cargo” yg tarifnya murah (45kg=130rb)..ku pikir ke mlg pasti lebih murah cos ada cabang disana. klo mengenai souvenirnya tentukan dlu budget trus milih deh klo aku apapun itu asal bermanfaat en bukan sekedar dipajang tar warna tile-nya disesuaikan ama tema wedding kamu…happy searching.

  3. @Putri
    Di pasar pagi mangga dua basement..tepatnya di anugerah souvenir cp-nya mbk intan pas depan toko bayi millioner silahkan dicoba kesana

  4. @debora
    kan dah dijelasin di depan toko baby milioner di ground pusat souvenir itu lho….!!!cpnya mbk intan klo mau langsung telp:081585390982

Leave a Reply

