MUmbay Mayestik 50% off

pc160929Hari sabtu Lalu 13 Juli 2008 aku en cami hunting kebaya buat ortu en camer pas akad di Situbondo nanti dan perburuan kami adalah pasar mayestik. Selama ini aku denger mayestik baru di weddingku.com dan kemaren itu adalah kali pertama aku sana…

Begitu menginjakkan kaki ke mayestik area terlihat deretan toko kebaya disisi kanan pc160928dan kiri Pasar Mayestik. Akhir tahun gini semua toko mumbay Textile memberi discount all item untuk bahan kebaya selain batik en furing pas banget pikirku…

Langsung aja aku serbu Mumbay Tektile pertama Tadinya aku cari2 brokat Jepang warna hijau salem atau hijau toska, trus berubah pikiran menjadi coklat atau krem terus berubah lagi ke pink..harga rata2 brokat jepang dengan benang silver 45-60rb/m (belum discount) lumayan banget tggal separo harga assiiiikkk karena bingung aku beralih ke Mumbay disebelahnya dan mulailah kalap satu demi satu brokat nan cantik aku pilih sampai si masnya juga bolak-balik nyocokin ama satennya..maaf ya mas😉.

Kulihat camiku cuma mondar-mandir sesekali aku minta pendapatnya kami sedikit ada beda pendapat camiku lebih suka yang terkesan agak mewah dengan tambahan benang silver atau emas sedangkan aku tadinya mau yang polos-polos aja..akhirnya…aku ngalah setelah berfikir ini kan “the big day” mesti all out bisaaaa ajaaa yahhh…akhirnya aku ambil brokat jepang warna pink tua 23rb/m (setelah discount) dengan saten senada dengan harga 17rb/m (sebel deh satennya ga bisa turun lagi) masing-masing 4m dan 3m. Bungkusss…sekarang tinggal cari batik untuk rok para mami en kemeja batik para papi maunya aku seragamin…karena ga ada pilihan aku en cami berpindah ke satu demi satu toko sekedar mencari batik dasar laper mata disebuah toko kecil depan Silk Route aku tertarik juga beli brokat Jepang warna pink tua kali ini harganya 15rb/m ajah dan ternyata saten disini lebih murah yaitu 15rb/m dengan bahan yang nurut aku lebih alus en jatuh….

Sempet mampir ke Fancy dan toko sebelahnya tapi tetep ga ada bahan batik yang sreg sampai lagi2 masuk mumbay textile corner disini lagi rame banget dan tanpa berpikir lama aku lihat2 batik disitu bagus2 en lebih banyak pilihan dan yg bikin agak bete pilihan brokat jepangnya lebih ciamik plus sama juga discount 50% all item huaaa huaaa huaaa gpp deh toh bagus juga yang dah kubeli. Awalnya kepengen batik sutera 50rb/m tapi untuk 8.5m kain kayaknya over budget so aku ambil yang dibawahnya dengan kualitas juga TOP en model terbaru cukup dengan 25rb/m bungkus lagi dan beressss….

Untuk mengganjal perut beli pisang kipas en makan gado2 en rujak depan mumbay pengen makan sate ayam montong juga tp tyt dah kenyaaanng banget selesailah perburuan bahan buat para ortu semoga mereka seneng dengan pilihan kami….Amien

5 thoughts on “MUmbay Mayestik 50% off”

  1. @susi
    karena aku beli kain kebaya blum tentu setahun sekali jadi emang gak mkin langganan jd yah alternatifnya cari bulan discount hehehe

Leave a Reply

