Hunting Furniture Rumah…

Setelah rumah mungilku dinyatakan rampung 100% dan tinggal menunggu perbaikan2 sendiri maka pelan2 kita mulai menyicil perabotan rumah setelah pasang teralis sebulan lalu minggu kemaren 29-11-08 kami hunting karpet dan  lemari pakaian 3 pintu (sengaja pilih 3 pintu biar muat untuk baju2 kita berdua)…perburuan dimulai di toko furniture disepanjang flyover ciputat yang berderet2 mulai model ukiran tempo doeloe jati, minimalis solid, olimpic hingga yang membuat aku naksir berat tipe sliding dor plus cermin (ini menyiasati sehingga ga perlu beli meja rias hehehe)…Rata-rata harga lemari 3 pintu model partitur semacan solid, olimpic bervarias dari 900rb-1300rb dengan berbagai macam aksennya dan tipe yg aku suka mulai diharga 2,6jt (fuih jauh bener dari budget yang 1,2jtan).

setelah puas menikmati lemari inceranku yang ga bisa kurang dari harga 2jt kita nyerah dan masih dalam tahapan pikir2…but setelah iseng berhenti lagi di sebuah toko dekat turunan flyover dan menemukan lemari idaman kembali coba kutanya dan jegler 1,8jt dibuka harganya semangatlah aku melakukan tawar menawar hingga 1,3jt pas dan pastinya aku ambil sambil kegirangan lemari 3 pintu dengan twin sliding utuh (bukan partisi) dengan cermin ditengah dan 2 laci di bagian bawah langsung aku bungkusss…ih senengnya jadi match sama springbed yang juga warna hitam nantinya.

Gambarnya tar aku share-deh sampai sekarang aku masih gak abis pikir selisih beberapa toko aja bisa saving 1 juta lebih (atau bahannya akali yah yg beda). Masa bodohlah yg pasti produk yg aku beli sama dengan yg aku idamkan…

Untuk karpetnya sendiri rata2 yang dijual di ruko2 pasar ciputat untuk ukuran 2,15m * 1,60m di harga 220-250rb setelah nyerah ga nemu karpet dengan aksen polkadot warna merah akhirnya pilihan kami jatuh ke karpet kombinasi item, kuning, coklat dengan motif abstrak di harga 210rb not bad lah…

Thanks hunny yang telah menemaniku berburu perabotan kali ini…(Minggu depan nunggu springbed yang telah dipesen 2 minggu lalu dateng yah moga potongan dan barangnya sesuai dengan yang kita idamkan…setelah ini istrirahat dulu beli perabot nabung buat nikah yang kira2 7 bulan lagi..amin2)

2 thoughts on “Hunting Furniture Rumah…”

  1. hi, hi… aku tami, di ciputat juga. boleh tahu gak, ya, toko furniture tempat beli lemari yang bisa ditawar sampai 500rb itu apa nama tokonya? aku lagi cari-cari springbed and lemari buat anakku. nih toko sepertinya harus dikunjungi. tokonya dekat dengan turunan flyover ramayana? ok, thanks a lot….. oia, bisa sharing juga gak gimana ceritanya kok bisa nawar sampai 500rb,ya? hebat banget…. share the tricks dong….🙂

  2. @tami
    welcome warga ciputat…namanya apa yah lurus kolong flyover keknya tar aku lihat lagi bonnya lupa oey..cara-nya yah bilang ajah tar buat langganan, tar di promoin tetangga dll hehehe..tapi aku nemu tempat yang okeh lagi nih baca postingan disini yaks

Leave a Reply

