Anggota baru WK

Setelah hampir 4 bulan menjadi anggota pasif akhirnya aku bergabung juga dengan forum “Weddingku.Com” dan langsung masuk thread discussion april-juli 2009 hehehe…benernya aku cukup menjadi penikmat pasif aja secara acaraku kan ga di Jakarta tapi…gatel juga klo ga ikutan nimbrung ama capeng2 centil hihihihi…sebab jujur dengan mengikuti alias ngintip diskusi mereka aku jadi open minded (ceilah) alias jadi semangat en makin mantep mempersiapkan 7 month to hari “H”. Aku jadi tau lokasi prewed yang okey punya (meskipun aku sendiri ogah keluarin duit gede buat sekedar prewed), vendor2 bagus buat prewed sampai desain undangan2 lucu, usable en murah, mukenah yg bagus buat seserahan plus perkiraan beli kebaya dimana ama souvenirnya juga. Pokoknya bahasan di WK TOP banget sangat inspiring en membantu banget so kita ga perlu survei banyak2 tinggal to the point and jadilah apa yang kita mau…

Temen2 di thread JUli 2009 ayo berkumpul berbagi pengalaman en ilmunya yah…junior menyesuaiakan Halahhh;)

One thought on “Anggota baru WK”

  1. ikut weddingku.com juga ya…aku juga dulu sempet ikutan lombanya..sempet masuk nominasi terbesarnya sih..tapi karena suami dulu kurang respon,dia ga mau menggalang suara.pas tau hadiahnya OK BUANGETTTT baru dia sebar2in vote untuk milih kita ke milist2 komunitas dia…eh gataunya telat..yah emang bukan rejekinya kali ya..yahh weddingku cukup di masjid pondok indah tercinta suajaaaa….:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s