Kisahku…

Ingin sekali berbagi cerita tentang awal kita ketemu, pacaran en akhirnya lamaran…(trus nikahan : wanna be;)).

Awal kisahku dimulai saat konser musik wow metropolis banget yah. padahal gak juga tuh cos konser musiknya gratisan di pelataran gedung rektorat almamater kami Universitas Brawijaya Tercinta..Ceritanya setelah wisudaku (5 Januari 2005) kalo gak salah 11 Jan 05 aku diajak sohibku si nurul alias u2l nonton konser Yovi n the nuno en rif di pelataran rektorat UB. Pas lagi kesenengan nonton melintaslah serombongan cowok en cewek di depan kami dan ternyata salah satunya Ria alias Ullic yg notabene juga salah satu geng “Mbatiku” eng ing eng kenalanlah kita ma group mereka yang sebagian aku dah kenal (selain calon abangku yah) trus bergabunglah kita lanjutin nonton konser…(aku sama sekali ga nyadar salah satu rombongan berinisial “MAB” selain merhatiin konser juga terus merhatiin tingkahku…aow jadi malu). Usailah acara dan kita berpisah dengan kesan biasa aja (nurut aku lo yah)…trus esok harinya si MAB tadi telp katanya suruhan Ullic temenku en ngajakin maen basket di kampus besok pagi. Tanpa banyak pikir ya aku iyain aja kan emang aku sering maen basket disana (meskipun gak gape)…esoknya kita maen basket bareng lanjut maen ke rumah MAB (sampe sini aku lagi2 gak ngeh dengan jurus pdkt-nya…tumben banget aku ga sensi blass)..nonton film dvd rame2 sampai akhirnya pulang lagi ke sumbersari 225C Pojok kosanku tercinta. Dan setelah pertemuan itu gencarlah telp demi telp dan kunjungan demi kunjungan si MAB cowok flamboyan yang emang terkenal banget suka gonta-ganti pacar ini..dan gak dengan mudah dunk dapetin akyu..usaha dululah bang (gitu pikirku).

Sampai pada saat lagi-lagi dia bikin manuver nganterin aku mudik ke Situbondo (rame2 siy) tapi kan kemajuan banget dia mau anterin aku yg saat itu belum apa2-nya ke kota kelahiranku, ketemu keluargaku dst..

Akhirnya setelah berhasil meyakinkan diri bahwa meski mantan “playboy” dia bisa diercaya sampailah pada suatu malam di bulan maret (tepatnya 26 Maret 2006) dia dateng dengan sekuntum mawar merahnya, coklat en sebuah puisi en langsung menyatakan cintanya (sebelumnya dia merasa pernah nembak aku tapi tanggapanku garing …masak siy kok ga ngerasa akyu yah;))…dan setelah kutimbang masak-masak (jauh2 hari dah ada uji kelayakan dong) akhirnya kuterima juga permohonannya menjadi orang terkasihku so sweeetttt (meskipun aku tau puisinya hanyalah saduran lagu si Ari Lasso!! Dasar plagiat ;().

Sejak saat itu hadirlah selalu dia dalam hari-hariku meki gak selalu mulus tapi kita ga pernah putus-nyambung loh. Paling banter bertengkar, trus ngambek2an trus baekan lagi…sejak awal aku berkarir  en dia masih berkutat dengan skripsinya, dia selalu ada nemenin aku mulai di PT.Semen Gresik, PT. Bentoel Prima Malang, PT. Guntner Indonesia sampai sekarang di CEC Jakarta. Eit jgn salah aku juga terus dukung dia untuk selesein kuliahnya sampai akhirnya 2007 akhir kemren dia diwisuda en langsung hengkang ke Jakarta untuk meraih impian kami berdua di ibukota ini. Dan dah 2 kali pindah kerja juga terus aku beri support bahwa berdua menjadi beban yang tadinya berat menjadi lebih ringan

Hingga akhirnya 3 October 2008 kemren tepatnya setelah 3 tahun 7 bulan usia hubungan kami aku resmi dilamar en saat ini lagi persiapan menuju apa yang namanya “Mahligai Cinta” sebuah pernikahan yang kami berdua harapkan sekali seumur hidup. Minta do’anya yah segala persiapan lancar dan pasca pernikahan kelak kebahagiaanlah yang kami dapat. Ya Allah lancarkanlah hajatku…amien amien

2 thoughts on “Kisahku…”

  1. @vee
    Makasiy say sat ini pernikahan dah dihelat en Insyaallah akan dilengkapi hadirnya si kevcil tepat di setahun pernikahan kami nanti tetep doa’in kami yah…

Leave a Reply

