Teralis rumahku

Akhirnya Minggu 25 October 2008 kemaren teralis rumah baruku terpasang…Vendornya CV. Karya Mandiri Ciputat. SEmpat bingung juga sih pilih model yg mana cos awalnya keukeuh pilih model minimalis kotak2 biasa tggal main di variasi. Tapi setelah seminggu sebelumnya si vendor datang dengan kumpulan gambar en terinspirasi model2 teralis tetangga-tetangga yang lebih dahulu pasang aku juga tergoda mencoba model teralis matahari…

Satu alsan lagi nih kalo model teralisnya bagus kan gordennya ga perlu bagus-bagus amat tggal pilih warna putih aja buat tonjolin teralis yang emang dah “cantik” nurut aku siy

Setelah ukur sana-sini dengan harga kesepakatan maka total 9 item jendela di rumah mungilku kena 2150000 (mahal juga yah) apalagi kemren denger temenku pasang juga untuk semua jendela model minimalis cuma 1,6 Hiks tapi sudahlah diambil hikmahnya aja.

Bagi yang pengen liat aku sertain pic-nya plus gaya centil pemilik rumah (Narsis banget yakz)😉

cimg20131

6 thoughts on “Teralis rumahku”

  1. wah keren nih rumahnya…..mbak maaf nih, kalo boleh saran lagi, tuk upload fotonya di rubah ukuran fotonya, kan disana ada kolom ukuran foto dan penempatan foto, jadi bisa dipilih, disesuaikan dengan tempat halaman foto ini tampil. Kalo terlalu besar takut nanti lama bukanya, karena harus loading dulu.
    Maaf yah mbak jangan marah…..he…he…

  2. @mang Shanny
    Iya nih aku dah kecilin emang dari awal aku bingung di medium kegedean di thumnail kekecilan jadilah amburadul gitu maklumlah pemula hehehe…mara??ga akan thanks banget dah mampir blog aku yah

  3. hello.. hello..ada ym nya engga mba? btw,aku buta banget neh soal beli rumah..bisa bantu engga yaa ? hiks…kemaren aku muter2 PBR..pgn nanya2 ma penghuni sekitar tapi pada tutupan…bisa engga ya kita sharing2…pliz…

  4. thx ya.btw,rumahnya uda ditempatin belum sih? rencananya kalo ga sabtu atau minggu pgn liat lokasi lagi kesana..kalo emang mba anis uda nempatin rumah disana..boleh dong mampir…? sekalian nanya2 🙂

  5. @Vee
    Maaf aku baru baca comment ini…
    aku belum nempatin mbk cuman klo sabtu-minggu sering kesana benerin ini itu .. en kemren juga lagi disitu kok.Kalo aq lagi disitu monggo mampir meskipun belum ada apa2-nya masih nyicil2 benerin air dll-nya.aku dah accept g-talk yah…

Leave a Reply

