Pindah Blog…

Belum setahun saya menjadi Blogger entah kenapa sudah tak setia (cie…) ceritanya saya pengen migrasi dari blogger ke wordpress usut punya usut setelah gogling banyak sekali tanggapan ada yang bilang gampang trus ada juga yang bilang susyah…semunya menyertakan step-step untuk migrasi.

Iseng-iseng saya bikin wordpress kosong (kan modalnya cuman py email tuh) trus iseng saya buka-buka dashboard trus ngeklik beberapa buttom ternyata ada icon export en import tepatnya di Mydashboard –> Manage maka dengan coba-coba lagi saya buka “import” dan ternyata telah tersedia loh fasilitas untuk blogger pindahan cukup menuliskan alamat blogger kita trus klik authority pemindahan dan

Buzzzzz….

Secara ajaib gak ada 4 menit semua file blogger saya pindah ke WP lengkap dengan commentnya…TOP banget deh dan mulai sekarang saja jadi WPiest.(heheheh). saya pilih tampilan 3 kolom sehingga lega (ga kaya blog lama saya yg sempit banget) utak-atik categories dan tambah widget ini itu dan Jadilah

Ga percaya liat aja blog lamaku trus ke blog baru aku

Blog Lama –> anis-pleasetalk.blogspot.com

Blog Baru –> pleasetalk.wordpress.com

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

