Medisave BCA-AIG Lippo

Tadinya pengen investasi yang sekaligus proteksi (Unitlink) tapi setelah dipikir-pikir kembali dan membaca beberapa blog tentang bagaiamana sebaiknya investasi menguntungkan dan apa itu proteksi akhirnya kuputuskan untuk mengabil sebuah produk Bancassurance BCA-AIG Lippo bernama Medisaveplus.

Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus, produk asuransi yang memberikan Santunan Tunai Harian apabila Anda atau pun buah hati Anda menjalani Rawat Inap akibat sakit maupun kecelakaan. Selain itu, 100% premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan setelah Masa Asuransi berakhir (akhir tahunke-10).

Dengan mengikuti program asuransi Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus, Anda akan memperoleh manfaat sebagai berikut :

  1. Manfaat Santunan Tunai Harian Santunan Tunai Harian akan dibayarkan apabila Tertanggung menjalani Rawat Inap akibat penyakit hingga 90 hari per Tahun Polis atau akibat kecelakaan hingga 365 hari per Tahun Polis.
  2. Manfaat Pengembalian 100% PremiPengembalian 100% Premi yang telah dibayarkan apabila Tertanggung masih hidup hingga berakhirnya Masa Asuransi (akhir tahun ke-10) atau apabila Tertanggung meninggal dalam Masa Asuransi

Polisnya beragam mulai dari plan santunan 200rb/hari s/d 500rb perhari, sekedar ilustrasi untuk usiaku 26-30 tahun plan 300 maka dikenakan premi tahunan sebesar 2721600 atau jika dikonversi menjadi premi bulanan lebih mahal dikit yaitu 244,944. dan plan ini yang rencananya aku ambil hitung-hitung nabung rutin plus dapat santunan dikala sakit

Keuntungan lainnya meski kita punya asuransi kesehatan lainnya (kantor misalnya) maka kita tetap bisa mengajukan claim (double claim) hanya dengan menunjukkan foto copy berkas-berkas rawat inap dari rs dimanapun kapanpun.

JIka terpaksa tidak melanjutkan asuransi ini hingga jatuh tempo meski rugi banget masih ada sedikit Tabel Pengembalian Premi:
DALAM TAHUN POLIS –> TOTAL PREMI YANG DIKEMBALIKAN*
1 – 4 –> 0%
5 –> 5%
6 –> 10%
7 –> 20%
8 –> 30%
9 – 10** –> 50%
* Persentase berdasarkan Premi yang sudah dibayarkan.** Sebelum Masa Asuransi berakhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s