Calon Rumahkoe…

Pengen liat calon rumahku yang dah 80% jadi….Silahkan
Alamat lengkapnya di Jalan Jambu 25 Perumahan Puri Bintaro residence Sarua-Indah Ciputat.
Aksesnya…
  1. AC Bianglala 76 Senen-Ciputat (turun pasar Ciputat) Rp.6000–> Lanjut dengan angkutan apa aja ke arah Jombang turun di AKA Rp.2500(pemotongan ayam) tinggal jalan dikit nyampe deh –> Total 8500
  2. Kopaja P20 Senen-Lebak bulus Rp.2500 –> nyambung Angkot Putih Ciputat (Turun pasar Ciputat) Rp.3500 –> Idem Rp.2500 –> Total Rp 8500
  3. Kereta Express sudirman-sudimara Rp 8000 –> lanjut dengan akngkutan Jombang-Ciputat turun di AKA Rp 2500–> idem –> Rp 10500
  4. Pake motor atau mobil banyak alternatif mulai dari kuningan–>Mampang prapatan–>pejaten–>Dep.Pertanian–>Fatmawati–>Lebak bulus–>Raya Ciputat–>Aria putra (Kedaung) atau lewat TOL asalkan bersedia bayar lage….

7 thoughts on “Calon Rumahkoe…”

  1. wah selamat bu anis….
    welcome to the jungle..
    Nama saya Herry
    kebetulan saya juga membeli rumah di sana dan sudah selesai dari april 2008 kemarin…
    tepatnya di Jalan Jambu No.4.
    saya sendiri belum menempati rumah tersebut. tapi saya sering kontrol ke sana dan ngobrol-ngobrol dengan calon tetangga yg sudah menempati rumah mereka.
    ternyata perumahan ini banyak belangnya.
    dari yg complain nya sulit, gak di tanggepin.
    Listrik aja sampe sekarang belum masuk… sudah lihat commentnya pak Medi di suara konsumen kan? coba browse lewat google, search: Puri Bintaro Residence.
    ternyata listrik belom masuk karena instalasi yg dipasang developer belum sesuai dengan standard PLN, pakai kabel dan kontak yg murah meriah.
    pak medi sudah kehilangan motor sewaktu di parkir di carport.
    Yg lebih lucu lagi gerandong2 pemeras bongkar muat (preman warga sekitar) justru di halalkan malah si security buat perjanjian dengan gerandong2 tersebut untuk kesepakatan harga bongkar muat barang. di situ tertulis price list bongkar muat per tipe material. semen sekian, batu-bata per pcs sekian etc…. di persetujuan tersebut ditandatangani ole security dan pihak kepala preman yg menamakan diri mereka Jojon dan Pelor.
    bener2 ancur nih developer…..

  2. @Herry
    Met kenal juga Pak Herry
    wah kalo mengenai komentar dll saya dah tau semua malah saya juga kasus di ukuran tanah bapak dah join ke milis kita di forum-warga-pbr@yahoogroups.com kan??disitu ada ulasan lengkap masalah saya dengan pihak Laguna.
    Mengenai kompain dll di media konsumen en koran juga dah saya baca…setau saya masalah preman dimana-mana emang ada asal kita tau aja batasan mana yg oks dan tidak yg terpenting emang hak-hak kita atas tanah dan standart kondisi rumah mesti kita dapat dan perjuangkan. Baru setelah itu keamanan, kebersihan dll (saya juga belum tempati).
    Kalo kita kompak mudah-mudahan apa yg menjadi kendala teratasi…amin

  3. mba anis..salam kenal..bisa ga ya kita ngobrol2 sebelum saya menetapkan membeli rumah disini?…liat cerita2 yang dimuat di internet dan media massa kok nakutin banget yaa..pgn sharing2 neh..saya tunggu kabarnya yaa..thx before…

  4. trimakasih bu Anis atas infonya,kebetulan sekali,sy memang membutuhkan u membaca artikel2 spt ini sebelum memutuskan membeli rumah. Apalagi saya harus lebih cermat bu soal keamanannya,karena suami tugas di LN..,yg 10bln sekali baru bisa kumpul bersama keluarga. Trimakasih jg info Pak harry. Lain x mungkin bisa kita sambung lagi ya Bu ANIS.

  5. @Eva
    Iya bu kita mesti objektif sekalipun itu rumah tempat tggal kita…dimanapun perumahannya aspek kemanan jgn sampe lupa untu mnjadi prioritas memutuskan kita tggal di tempat tersebut. Turut senang bisa menambah sedikit masukan kepada calon pembeli rumah.salam buat keluarga

  6. alhamdulillah biar developernya katro…
    warganya super kompak dan super rukun…
    semua swadaya warga…
    saya salut bin kagum sama warga PBR… terutama ketua rt…
    mudah-mudahan kekompakannya berjalan terus…..

Leave a Reply

