PT. KAI Menyebalkan

Hari ini 26 Agustus 2008 dengan tekad baja aku bersiap ke medan tempur…
Berjuang memperoleh tiket mudik tepat waktu 26 September 2008 setelah melakukan beberapa konfirmasi hingga jam 3 dini hari secara online oleh pihak KAI dinyatakan tiket mudik 26 Sept hari ini jam 7 pagi dibuka…langsung saja siap2 mandi (bayangin jam stgh 4 dah mandi kyknya selama di Jakarta baru kali ini kualami) setelah si abang menjemput kita menikmati udara pagi dengan perlengkapan perang roti dan minuman botol serta perlengkapan kerjaku.
Dengan menumpang Taxiku kita sampai diGambir dan apa yang terjadi…
di papan pengumuman dengan jelas dipampang lembaran kertas berisi pemberitahuan bahwa tiket tgl 26 baru akan dijual mulai besok 27 Agustus 2008 Jreng2222….
Sebel en gak profesional banget sih KAI ini. Konfirmasi telp sama kenyataan kok beda. ada sih beberapa pengguna kereta api yang antri (kyknya nginep dari semalem)…mkin yang ambil cuti sehari sehingga tgl 25 sept dah mudik tp AKU….
Marah, benci, nyesel jadi satu sebab begitu melihat suasana gambir yang lengang aku bersorak HORE pengalaman tahun kemaren ga terulang dimana jam 5 pg antrian dah kaya uler en begitu nyampe di depan muka si penjual tiket nih eh dibilang “HABIS” padahal…mana tau kalo diembat dia sendiri buktinya sampe siang calo masih jual tiket tuh…dan aku masuk kerja dalam kondisi TELAAAAAAAAAAatttttttt.
Ternyata kesenanganku hanya sesaat berarti perjuanganku harus dimulai kembali besok
DASAR KAI bikin aturan kok angin2-an. en gak tersosialisasi dengan baik.
PAYAHHHHHHH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s