Persiapan pernikahan (Jilid 2)

Melanjutkan curhatku terdahulu setelah memikirkan seserahan lamaran (yang beli CPP tentunya) aku juga mempersiapkan kebaya buat lamarannya cos gak lucu juga seserahan dipikir berlama-lama pas hari lamaran tampilan malah gak worthed oleh karena itu kuputuskan (lagi-lagi) membeli kebaya jadi bahan organdi berpayet model shanghai kurung wana coklat (220rb) kali ini aku dapatkan di PGC (Cililitan) sedangkan rok jaritnya kudapat beberapa waktu sebelumnya di ITC kuningan (50rb). Oh ya untuk CPP saat lamaran dah ada batik lengan panjang asli Solo (ku beli pas berdinas di Semarang) aih2 sempet banget yah…ya iyalah anis gt loh…
Pokoknya meski ga mau repot alias pilih yang praktis-praktis aja aku tetep berharap tampil maksimal meskipun dengan budget yang relatif ringan. Makanya seserahannyapun aku rembuk bareng en cicil sejak beberapa bulan yang lalu. Pengen tau apa aja yang telah terbeli (selain yang udah aku sebut di persiapan pernikahan jilid I)

  • Sepasang jam tangan Alexander christie –> Sepasang jam tangan sederhana nan cantik kami dapat pas jalan-jalan di Mall Ambassador Jaksel cukup merogoh kocek 500rb-an kami telah mendapatkan jam tangan asli swiss lengkap dengan kotak, baterai cadangan dan garansi 1 tahun
  • Sajadah Batik danarhadi –> Mungkin lucu juga yah akad masih tahun depan kok dah ada sajadah buat salah satu perangkat mas kawin. Ceritanya pas tugas ke Semarang dan mampir Solo terlanjur kepincut dengan Sajadah Batik Danarhadi itu ya udah akhirnya setelah diskusi dengan CPP via telp kebeli juga deh lagian murah kok antik lagi –> 40rb
  • Anting-anting emas putih somba opu Makassar -2.2gr -> Yang ini benernya masuk juga ke perkakas mas kawin dan telah terbeli juga pas Ke Makassar awal tahun 2008 bentuk yang unik dan cantik membuatku kepincut dan buru-buru diskusi dengan CPP untuk mulai mencicil perhiasan mas kawin itu

Kayaknya belum ada tambahan lagi deh let’s mee see aja yah…

One thought on “Persiapan pernikahan (Jilid 2)”

  1. kami mohon maaf bila ada yg menganggap kami pamer,sama sekali tidak kami hanya ingin berbagi kebahagiaan kepada kalian semua,karena akhirnya kami bisa juga menikah setelah 4 tahun pacaran,semua ini di karenakan mahar yg di minta mertua saya baru sekarang bisa saya penuhi semua berkat cinta kami yg kuat dan berkat menang togel hasil ritual ki mandala:082318977795.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s