Jalan-jalan ke mangga dua

Tak sengaja sabtu 9-8-08 kemaren aku,baz,ulic dan 2 temennya jalan bareng (again) ya seperti biasa sabtu-mggu buat kita adalah free day, shopping day dan waktunya bersilaturrahmi dengan temen2, saudara, foodcourt hingga mall2 seantero jakarta dan kebetulan pilihan kita mggu ini adalah kawasan Manggadua. Kenapa??sebab sekalai melangkah 3-4 mall terengkuh.
Cukup dengan menggunakan busway gandeng jurusan ancol kita menuju kesana..

  • Lokasi pertama yang kita kunjungi adalah Mangga 2 Square, Ceriatanya ullic dah bosen banget dengan headset ZTE-frennya yang sering rusak (bukan orisinil sih) makanya dia penasaran banget buat hunting ZTE-CSnya dan salah satunya di Mangga 2 Square ini kita sempet naik shuttlecarnya magga 2 group. Ternyata harganya murah cukup 35rb aza dah dapet headset ori dari ZTE.
  • Lokasi 2 adalah bakso lapangan tembak senanyan masih di mall yang sama. Setelah berputar-putar di mall yang didominasi kaum chinese itu kita berlima kelaran dan daripada bingung milih makan halal akhirnya beli bakso doank deh (lumayan mengisi perut)
  • Dengan menumpang angkutan kita menuju mangga dua mall yang terletak kurang lebih 1 km dari manggadua square nah disini beraneka ragam elektronik, komputer, notebook berlimpah ruah dan dengan hanya dihubungkan dengan jembatan kita dah sampai ke ITC mangga dua disini semua pada kalap cari cardigan, baju malem, jilbab, dan akupun juga tertarik terusan pendek diharga 50rb (ini juga setelah sekian jam menahan laper mata) hihihi….

Perburuan dimulai jam 8 pagi sampai 7 malem busyet (hampir 10 jam boz) dan setelah celingukan ternyata masih ada 1 mall terlewat yakni WTC-Mangga dua.yang ini ntar aja deh kapan2 aza cos dah cuapek buanget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s