Bunga KPR Naik!!!

Pengen Punya rumah di Jakarta??
Sama dunk….
Alkisah si cewek yang setahun ini menjadi perantauan Jakarta pengen juga nih punya rumah
dihitung-hitung uang muka belum cukup, harga rumah tinggi banget, eh per Agustus ini malah KPR semua naik!!!
Akhirnya dimulailah perburuan rumah idaman (apapun bentuknya nanti yang penting bisa ditinggali dengan nyaman)
Jujur…perburuan mengenai rumah tinggal telah kami lakukan (aku dan calon suami tentunya) sejak November 2007 dan saat itu tak kurang dari Bintaro, Pamulang, Ciputat dan Cinere telah kami singgahi untuk sekedar minta pricelist en brosur plus sedikit tanya-tanya ke Marketingmya…cuman terkendala dengan dana yah sementara lupakan dulu punya rumah kerja…kerja..
Eh ga tau nih sejak BBM naik tinggi, Gaji dah merangkak naik tahun 2008 ini keinginan punya rumah lagi-lagi menerpa. Cukup dilematis disaat keluargaku nan jauh disana butuh sokongan ekonomi untuk menyambut pensiun bapakku dan pembangunan rumah keluarga kami (selama ini kita tinggal di rumah dinas pabrik yg sempit….tp tetep bahagia), disaat yg sama pula aku dan abangku sedang persiapan mempersiapkan pernikahan yang tak kurang dari 8 bulan lagi rencananya kami gelar dan ini lagi…harga rumah kian tancap gas dan menimbulkan kekuatiran tak teraih lagi kalo terus menundanya.
But its ok let me see….

2 thoughts on “Bunga KPR Naik!!!”

  1. @admin
    Iya udah ku cek juga tapi bunga-nya itu loh…tau sendiri kan. pasti ada kompensasi atas sebuah kemudahan.
    Lagian BTN kan dah pemain lama di dunia KPR-an. bea admin,asuransi,dll-nya masih terhitung wajar dan minimal DP bisa 10% nurut aku sih yang penting budget bulanan-nya masuk cos berat juga klo 200jt lebih pinjaman semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s