Liburan lagi nih

Gak kerasa yah liburan lagi nih….
cuma bedanya kali ini ga mudik kaya lebaran idul fitri kemaren sekarang ku stay on Jakarta…..
Gimana lagi nasib kaum urban yang mesti bener-bener melakukan financial planning biar nantinya ga tersesat di jagad raya ini cie…
yang penting makna lebaran gak hilang…telp orangtua dikampung, tyain kabar sanak saudara & teman dan berkurbanlah bila udah mampu…
sedih sih ga bisa ngumpul ma keluarga, ga bisa makan sate kambing bareng, ga bisa ketemu tetangga-tetangga kecilku yang pasti berbaris saat aku datang sambil menunggu oleh-oleh dari Jakarta..Geli kalo diingat tingkah polah lucu dan caper mereka tapi luar biasa kebahagiaan hati ini saat melihat senyum di wajah mereka…
Semoga liburan idul adha membawa berkah tersendiri buatku, meski jauh di ibukota, jauh dari sanak saudara dan kampung halaman
Asal satu hal tak terlupa makna idul adha dan berbagi untuk sesama tetap terpatri di dada ini…
Semoga Allah SWT mengampuni dosa – dosaku…Amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s